Tuntutan penataan parkir Fise yang lebih Laik

Kamis, Desember 24, 2009

kamis, 24 Desember 2009,

Parkir Fise UNY yang penataannya banyak mengundang kritikan dari banyak mahasiswa seakan tidak pernah digubris oleh pihak kampus. Keluhan dari kalangan Mahasiswa/i kampus tersebut bermacam-macam dari segi keamanan, penataan, dan segi kelaikan.
contoh konkrit dari beberapa permasalahan tersebut adalah sebagai berikut:
  • Timbul banyak permasalahan seperti tindak kriminalitas parkir, hal ini contohnya adalah tentang pencurian beberapa elemen kendaraan, ataupun helm. Hal ini perlu disesalkan karena pengamanan penjaga parkir ternyata masih kurang maksimal.
  • Tempat Parkir yang terlampau sempit untuk jumlah kendaraan bermotor yang overload menyebabkan suasana dan kondisi di tempat parkir tersebut sangat tidak nyaman bagi penggunanya, dalam hal ini adalah mahasiswa.Tempat parkir tanpa atap, atau memang hanya sebagian kecil yang beratap dan di sisi tengah tanpa warna mengakibatkan banyak motor yang kepanasan, kehujanan, dan menyebabkan cat motor mengalami beberapa kerusakan akibat itu.
  • Banyaknya motor yang roboh, akibat pemaksaan tempat yang kurang memadai.
  • Terkadang waktu mahasiswa ingin pulang balik dari kuliah, dia harus menunggu lamaaaa sekali karena motor yang bersangkutan tidak bisa keluar.
Semoga tulisan ini dapat menjadi sebuah wacana yang selanjutnya akan menyumbangkan sedikit perbaikan untuk kenyamanan parkiran FISE dan mahasiswa.

Terima Kasih Sudah Berkunjung

2 comments

  1. sebenarnya penataan parkir yang kuarang rapi dan kesemrawutan parkir diFISE sendiri bukanlah hal yang baru menginggat semester sebelumnya juga terjadi hal yang serupa. tetapi tidak sampai separah seperti ini. mohon pengelola FISE sendiri mengerti ddan memahami maksud itu

    BalasHapus
  2. ..wah,,sampai-sampai ada yang bilang: "bayar spp mahal-mahal ehh motorku tidak terurus di parkiran ky gn"..gt

    BalasHapus